Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Sholawat Dalailul Khoirot Lengkap Arab Latin dan Artinya

Ijazah Shalawat 100 Ribu Dalail Khairat dan Bebas Sentuhan Api Neraka
Ijazah Sholawat 100 Ribu Dalail Khoirot dan Bebas Sentuhan Api Neraka

Ibnu Imam Chalil bin Syu'aib dalam ijazahnya menyatakan, siapa saja yang yang membaca shalawat di atas walau hanya sekali seumur hidupnya, maka neraka tidak akan menyentuhnya. Dan siapapun yang membacanya sekali ia seolah telah membaca Dala'il Khairat hingga seratus ribu kali.

Walau hanya sekali Anda membaca, fadhilah sholawat ini sangat bermanfaat. Segera baca saja sekali di postingan ini.


Berikut ini teks sholawat yang sangat besar manfaatnya itu.

Bacaan Sholawat Dalailul Khoirot Arab

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اللّٰهُمَّ صَلِّ وسلِّمْ عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ ࣙالَّذِيْ مَا وُلِدَ مِثْلُهُ فِى الوُجُوْدِ وَلَمْ يُوْلَد مِثْلُهُ قَطُّ


Bacaan Sholawat Dalailul Khoirot Latin

Bismillahir Rohmanir Rohim, Allohumma Sholli wa Sallim ala Sayyidina Muhammadinil Ladzi Ma Wulida Mitsluh fil Wujudi, Walam Yulad Mitsluh Qotthu.


Terjemah Sholawat Dalailul Khoirot

Ya Alloh limpahkanlah sholawat dan salam kepada Sayyidina Muhammad yang tidak satupun menyamai kelahiran wujudnya, dan sama sekali tidak akan ada yang dilahirkan menyamainya.


Download PDF Terjemah Kitab Dalailul Khoirot

Demikian teks sholawat anti neraka atau sholawat bebas dari sentuhan api neraka. Semoga dengan sholawat, Alloh SWT. menyelamatkan kita semua dari api neraka.

Khasun
Khasun Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Bacaan Sholawat Dalailul Khoirot Lengkap Arab Latin dan Artinya"