Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Sholawat Kanzul Khofi Lengkap Setara Dalailul Khoirot 3 kali

Pahala Membaca Sholawat Kanzul Khofi seperti Mengkhatamkan Dalailul Khoirot 3 Kali
Pahala Membaca Sholawat Kanzul Khofi seperti Mengkhatamkan Dalailul Khoirot 3 Kali

Berikut ini adalah teks lengkap sholawat Nabi Muhammad SAW yang dikenal dengan sebutan sholawat Kanzul Khofi. Sholawat ini memiliki keistimewaan, antara lain: siapa yang membacanya walau hanya sekali, pahalanya sama dengan membaca Sholawat Dalail Khoirot tiga kali.

Untuk membacanya tidak perlu harus ada ijazah. Siapa saja yang mendapatkan teks sholawat ini ia sudah mendapatkan ijazah dari pengarangnya.

Silakan dibaca dan dihafalkan.


Bacaan Sholawat Khofi

اللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حِجَابِ كَنْزِكَ الْمَخْفِيِّ، بَحْرِ أَنْوَارِكَ السَّارِيْ، مَطْلَعِ مَخْلُوْقَاتِكَ الْعُلْوِيِّ وَالسُّفْلِيِّ، مَنْبَعِ عُلُوْمِكَ الْجَارِيْ، صَلَاةً تَـبْقِي بِهَا الرِّضَا وَالْعَطَا، إِلَىٰ يَوْمِ الْفَصْلِ وَالْقَضَا، فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ أَلْفَ أَلْفٍ مِائَةَ أَضْعَافِ فَيْضِ رَحْمٰنِكَ وَرَحِيْمِكَ. وَسَلَامًا تُعْطِيْنِيْ بِهِ تَجْرِيْدَ التَّوْحِيْدِ، وَالْحِقْنِيْ بِهِ نَسَبَهُ وَحَسَبَهُ حَيْثُ تُرِيْدُ، كَعَبِيْدِكَ السَّعِيْدِ، بِاتِّبَاعِ شَرِيْعَتِهِ وَطَرِيْقَتِهِ وَلِـحَقِيْقَتِكَ لَاحِقٌ. صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلَامُهُ وَرَحْمَتُهُ عَلَيْهِ وَعَلَىٰ جَمِيْعِ الْأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَىٰ أۤلِهِ الطَّاهِرِيْنَ الطَّيِّبِيْنَ، إِلَىٰ يَوْمِ الدِّيْنِ.


Demikian teks lengkap Sholawat Kanzul Khofi yang artinya adalah brangkas tersamar.

Khasun
Khasun Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Bacaan Sholawat Kanzul Khofi Lengkap Setara Dalailul Khoirot 3 kali"